Cara Memasak MIGELAS Protevit

Cara Memasak MIGELAS Protevit

Selamat datang di web TulisanIB. Di artikel kali ini penulis akan memberitahukan kepada kalian sebuah tutorial bagaimana caranya memasak mie gelas dengan cara yang cukup mudah menurut penulis.

Makan MIGELAS hangat disaat cuaca dingin atau disaat sedang turun hujan memang sangat nikmat sekali untuk menghangatkan badan.

Dan juga makan MIGELAS bisa untuk mengganjal perut kita disaat lapar.

Apakah kalian ingin makan MIGELAS? Tetapi tidak tahu cara memasaknya? Kalian datang di artikel yang tepat karena penulis akan memberitahukan cara dan langkah-langkahnya.

Ngomong-ngomong, kemasan MIGELAS Protevit berwarna biru yang terpampang di gambar pembuka di atas adalah varian MIGELAS Protevit rasa Baso Sapi.

Sedikit informasi, terdapat gambar makhlur bernyawa berukuran kecil di belakang bagian bawah pada bungkus kemasan MIGELAS Protevit (yang saya cek berdasarkan kemasan MIGELAS Protevit rasa Baso Sapi di gambar pembuka di atas).

Maaf tetapi di artikel ini penulis tidak memasukkan gambar langkah-langkahnya, akan tetapi walaupun tidak ada gambar langkah-langkahnya pun sudah sangat jelas dan mudah dimengerti kok insya Allah.

Baiklah, berikut ini caranya memasak MIGELAS Protevit, silahkan disimak ya.
  1. Siapkan gelas kecil yang terisi air sekitar kurang lebih setengah dari gelas tersebut (bisa dikira-kira sendiri jumlah airnya ya), sendok atau garpu (terserah kalian, keduanya pun boleh, saya rekomendasikan garpu saja agar saat mengaduk mienya nanti lebih mudah), dan tutup gelas.
  2. Rebus air yang sudah kita siapkan di gelas kecil tadi sampai mendidih.
  3. Sambil menunggu air mendidih, buka bungkus kemasan MIGELAS.
  4. Masukkan mie ke dalam gelas. Saya sarankan mienya dimasukkan dalam keadaan terhampar ya, agar bisa masuk ke dalam gelas dengan sempurna dan agar saat dimasukkan air panas nanti mienya bisa terendam terkena air panas semua, dalam keadaan berdiri pun boleh tapi ini tidak saya sarankan.
  5. Masukkan juga BUMBU & SAYURAN MIGELAS Protevit ke dalam gelas yang sudah kita taruh mie di dalamnya.
  6. Jika kalian suka pedas, kalian bisa memasukkan CABAI BUBUK MIGELAS Protevit ke dalam gelas juga. Jika kalian tidak suka pedas, kalian bisa lewati langkah pada nomor 6 ini.
  7. Jika air sudah mendidih, masukkan atau tuangkan air ke dalam gelas yang sudah kita masukkan mie dan bumbu tadi.
  8. Tutup gelas dengan tutup gelas yang sudah kita siapkan tadi.
  9. Lalu tunggu sampai kurang lebih 4 menit.
  10. Jika sudah ditunggu sampai kurang lebih 4 menit, buka tutup pada gelas dan aduk mie yang ada di dalamnya menggunakan sendok atau garpu yang sudah kita siapkan tadi sebelumnya agar mie dan bumbunya merata.
  11. Tambahkan air dingin, yang sudah matang ya tentunya tapi bukan air es (air yang biasanya saja) ke dalam gelas.
  12. Aduk lagi ya agar airnya berubah menjadi hangat.
  13. Sekarang MIGELAS sudah bisa dimakan dan dinikmati, nikmati dan makanlah MIGELAS-nya selagi hangat.


Bagaimana memasak MIGELAS-nya? Cukup mudah bukan, kalau masih belum paham, langkah-langkah cara memasak MIGELAS tadi bisa kalian baca lagi agar semakin paham.

Baiklah sekian apa yang bisa penulis beritahukan di artikel Cara Memasak MIGELAS Protevit ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan terutama bagi mereka yang belum bisa.

Artikel tentang memasak mie lainnya yang mungkin ingin kalian baca: "Cara Memasak Mie Oven".
  • Editorial: Muhammad Reza
  • Date Published: Februari 22, 2023
  • Date Updated: 2023-12-13T00:34:25Z
  • URL: https://www.tulisanib.eu.org/2023/02/cara-memasak-migelas-protevit.html

  • Share on Social Media